[Taeyeon’s Birthday] Taeyeon Couple

1. Taeyeon & Leeteuk (TaeTeuk)

Jujur saja, author ini shipper mereka. Sampai sekarang pun, cinta author ke TaeTeuk gak pernah hilang. Walau Teuki udah nan jauh di mata, tapi author masih tetep setia nunggu moment mereka yang terbaru *kok jadi curhat ?*. Balik lagi ke TaeTeuk, mereka pernah dikabarkan berpacaran tahun 2009-2011, tapi 2012 putus. Itu sih masih katanya. Dan author juga pernah baca disini. Katanya TaeTeuk dan YoonHae itu udah lama pacaran #author tebar kembang. Moment mereka dikatakan cukup banyak. Emang gak sebanyak YoonHae sih … Tapi sekalinya ada moment, so sweet gitu #jiwa shipper kumat. Apalagi di SMTown L.A 2010, itu pertama kalinya author tau SuGen dan jadi suka SuGen. Liat di channel YT ini.

Liat juga moment terakhir mereka :

Baca lebih lanjut

Iklan

[FF] Twoshoot : 9 : 13 Mystery (Chapter 2 – The End)

pizap.com13610809046401
Title : 9 : 13 Mystery
Author : Aca Min Min
Cast :
All Member SNSD
Super Junior’s Leeteuk
Super Junior’s Kyuhyun
Super Junior’s Donghae
Super Junior’s Eunhyuk
Super Junior’s Sungmin
EXO-K’s Baekhyun
EXO-K’s Sehun
EXO-M’s Kris
2PM’s Nichkhun
2PM’s Taecyeon
SHINee’s Minho
TVXQ’s Changmin
CN Blue’s Yonghwa
Other Cast :
Super Junior’s Siwon
F(x)’s Victoria
Length : Twoshoot
Genre : Horror, Romance
Rating : G
Author Note : Akhirnya selesai juga #elap keringet. Buat readers yang baca, sorry ya kalo gak serem. Karena ini buatnya kilat, barusan buatnya ^_^ . So …, author tetep terima kritik dan saran dari kalian buat kemajuan FF yang author buat. Auhtor mau sedikit curcol nih, sebentar lagi Tae unn kan ultah ya ?? #readers : masih 2 minggu lagi kali thor -_- . Yah, author mau buat special project, tapi kalo jadwalnya begini terus #author banyak tugas. Huft …, kemungkinan project nya bakal diundur. Makanya FF dipending setelah Taeng unn BDay 😀 . Dan doain ya, semoga tugas author bisa cepet selesai. Author nge-post ini juga biar yang lain bisa kekejar. Okeh, dari pada banyak bacot, mending kita liat aja. DON’T PLAGIAT and Cek It Out !!!
Baca lebih lanjut

[FF] Twoshoot : 9 : 13 Mystery (Chapter 1)

pizap.com13610809046401

Title : 9 : 13 Mystery
Author : Aca Min Min
Cast :
All Member SNSD
Super Junior’s Leeteuk
Super Junior’s Kyuhyun
Super Junior’s Donghae
Super Junior’s Eunhyuk
Super Junior’s Sungmin
EXO-K’s Baekhyun
EXO-K’s Sehun
EXO-M’s Kris
2PM’s Nichkhun
2PM’s Taecyeon
SHINee’s Minho
TVXQ’s Changmin
CN Blue’s Yonghwa
Length : Twoshoot
Genre : Horror, Romance
Rating : G
Author Note : Anyeong, readers !!! Author kembali membawa FF ^_^ . Kali ini temanya horror. Ini pertama kalinya author bikin FF horror. Jadi, maklumi saja kalo agak hancur dan gak serem-serem amat. Di chapter ini, gak banyak horrornya, tapi di chapter kedua mungkin bakal banyak horror. Kalo ada typo, juga maklumi ya 😀 . Yang udah baca, diharapkan komen !! Biar kata jelek. Kalo ada kritik or saran, silahkan komen. Dan author mengingatkan agar DON’T PLAGIAT !! Okey, yang mau baca silahkan, yang enggak mau baca, jangan dibaca.
Baca lebih lanjut

{TRANS} SNSD’s Taeyeon and Seohyun mention Jonghyun and Minho in 4th album Thanks To

The following is an excerpt from Taeyeon’s Thanks To from SNSD’s 4th album “I Got A Boy” in which she mentions Jonghyun and Minho of SHINee. “As the years repeat, I grow closer to fish, dolphin, duck, cat, anchovy dad, yayesung, handsome Minho, song boyfriend Jonghyun, EXSuho, Swehun, and more. I’m always strong thanks to you guys.”

Seohyun displayed her close relationship with Minho in her Thanks To where she referred to him as, “My loyal friend, choding Choi Minho! keke” The term “choding” is a shortened version of “elementary school student” and often used to describe childish people.

Source: I Got A Boy album
Via : shineee.net
Baca lebih lanjut