[FF] Oneshoot : Story of Our Love

pizap.com13642918546871

Tittle : Story of Our Love
Author : Aca Min Min
Cast :
Girls’ Generation (SNSD)
Super Junior
Length : Oneshoot
Rating : PG-13
Genre : Romance
Author Note : Anyeong readers. Siapa yang kangen sama SuGen ? #author angkat kaki #maksudnya angkat tangan 😀 . Mian, FF ESH yang lain belum kelar. Eh, malah ini duluan yang kelar. Padahal idenya baru 2 hari yang lalu datang dengan tiba-tiba #setel lagu Maudy Ayunda. Yang udah baca, komen ya. Don’t plagiat !!! Biarpun FF nya gak bagus2 amat. Tapi, hargailah hasil karya orang lain. Dan mian kalo ada typo. Cek it out !
Baca lebih lanjut

[Taeyeon’s Birthday] Taeyeon Couple

1. Taeyeon & Leeteuk (TaeTeuk)

Jujur saja, author ini shipper mereka. Sampai sekarang pun, cinta author ke TaeTeuk gak pernah hilang. Walau Teuki udah nan jauh di mata, tapi author masih tetep setia nunggu moment mereka yang terbaru *kok jadi curhat ?*. Balik lagi ke TaeTeuk, mereka pernah dikabarkan berpacaran tahun 2009-2011, tapi 2012 putus. Itu sih masih katanya. Dan author juga pernah baca disini. Katanya TaeTeuk dan YoonHae itu udah lama pacaran #author tebar kembang. Moment mereka dikatakan cukup banyak. Emang gak sebanyak YoonHae sih … Tapi sekalinya ada moment, so sweet gitu #jiwa shipper kumat. Apalagi di SMTown L.A 2010, itu pertama kalinya author tau SuGen dan jadi suka SuGen. Liat di channel YT ini.

Liat juga moment terakhir mereka :

Baca lebih lanjut