ExoShiDae Couple

1. Baekhyun & Taeyeon ( BaekYeon )

My Favorit Couple !!! Moment mereka cukup banyak. Hampir di setiap SMTown mereka ada moment. SMTown LA, SMTown Taiwan, SMTown Tokyo dan yang paling menghebohkan waktu di SMTown Seoul kemarin. Gak hanya di SMTown, tapi juga di Korea-China Festival dan Dream Concert mereka juga ada moment. Mereka juga pernah hold hand, di sebelah kiri Baekhyun tangan Taeyeon dan di sebelah kanan Baekhyun, tangan Seohyun. Baekhyun itu sampai di bilang Fanboys nya Taeyeon.
Baca lebih lanjut

My Bias in Girls’ Generation

1. Taeyeon ( Taegangster )

Entah sejak kapan aku suka sama Taeng. Yang pasti, dia orang yang baik, bertanggung jawab ( tentu saja dia adalah leader ), dia juga cantik dan suaranya itu loh, bikin merinding. Aku emang sukanya sama leader kalo nggak main vocalist. Dan itu semua ada di Taeyeon. Dia nggak jaim, dia apa adanya dan dia dorky girls.

2. Yoona ( Yoonaddict )

Aku suka Yoona sih baru akhir – akhir ini, tapi Yoona udah langsung nyantol di hati. Padahal dulu sukanya ya biasa – biasa aja, hanya sekedar suka, tapi sekarang dia bener – bener udah selalu ada di hati aku.
Baca lebih lanjut