About EXOSica


Yupz ! Setelah author membuat about EXOFany, about EXOTaeng, about EXOYul, sekarang author buat about EXOSica ^^ Karena kemarin ada yang nge-request LuSica, author buat aja sekalian EXOSica. Oke, kita mulai ya ^^

KrisSica (Kris & Jessica)

Baca lebih lanjut

Iklan

BaekYeon Moment [Januari-Juni] 2013

BKZEIxTCIAIzg2o

Author bawa BaekYeon moment !!! Bunnies, mana suaranya !!!!!! Oke, mungkin ini moment juga gak seberapa, cuma yah lumayan lah buat ngelegain (?) hati para EXOGanger sama Bunnies ya ^^ Btw, foto di atas mirip ya, jangan-jangan jodoh lagi 😀 #amin. Oke deh, kita liat aja ! Cek it out !
Baca lebih lanjut

[FF] Oneshoot : Misunderstand

pizap.com13726827549681
Tittle : Misunderstand
Author : Aca Min Min
Cast :
Jessica Jung (Girls’ Generation)
Lee Donghae (Super Junior)
Im Yoon Ah (Girls’ Generation)
Length : Oneshoot
Rating : PG-13
Genre : Romance
Author Note : Yeeee … Akhirnya author kambek dengan FF. Ada yang kangen ??? #plakk. Oke, jadi ini FF HaeSica. Sebelumnya author pernah bilang ‘Next time, author coba bikin FF HaeSica’. Dan akhirnya author bisa juga bikin FF HaeSica 😀 #prokprokprok. Yang baca, harap komen, ne ^^ Ayo, mari kita lihat ! #siapin popcorn
Baca lebih lanjut