Beranda » Hyoyeon » Fakta Member SNSD Saat Masih Kecil

Fakta Member SNSD Saat Masih Kecil

tumblr_lbpdpfdZKB1qc8h8mo1_1280

Annyeong !!! Author kembali lagi readers 🙂 . Karena gak tau author harus nge-post apaan. Author jadi nge-post ini deh. Ya, siapa tahu ada Sone yang belum tau. Author hanya mau bagi info aja. Oke, dari pada berlama-lama, langsung aja. Cek it out !!!

Taeyeon :
tae-snsd-childhood

– Taeyeon pintar pelajaran matematika.
– Punya teman bernama Donghan yang sekarang sudah tiada.
– Taeyeon punya hidung yang sangat tajam.
– Taeyeon mengikuti contest menyanyi sejak umur 7 tahun. #WOW
– Taeyeon memenangkan peringkat 1.
– Taeyeon selalu pulang dengan baju yang kotor saat masih sekolah dasar. #Taeng nakal ya -_-”
– Taeyeon tidak takut pada hal mistis, sejak sekolah dia pernah menonton film hantu sendiri ditelevisi rumah, sementara teman lainnya kabur. #Lain banget sama author xD 😀
– Taeyeon selalu lama memakai sepatu bertali.
– Taeyeon suka sekali bubur.
– Taeyeon sering minum tanpa gelas, dari tekonya langsung. #Waduh ? ._.
– Taeyeon pernah menangis saat pulang dari sekolah karena ditakut-takuti cicak. #Taeng kecil cengeng 😛 #Plakk
– Taeyeon sangat sayang pada kakak laki-lakinya. #Adik yang baik 🙂
– Hampir semua teman Taeyeon saat SD adalah laki-laki.
– Tulisan Taeyeon sangat unik, rapih dan sangat mudah dibaca, tapi dari kejauhan tulisan itu miring.

Jessica :
jess-snsd-childhood

– Jessica sangat suka pada headband
– Suka pakai celana pendek saat SD.
– Jessica pernah dihukum karena memasukan batu ke baju temannya. #Sica nakal ya -_-”
– Jessica tidak suka segala jenis sayuran.
– Jessica menangis saat dia tidak diberi uang saku. #Semua anak kayaknya emang gitu 😀
– Jessica selalu menaiki sepeda saat masih kecil. #Samaan kayak author
– Jessica punya sepatu kesayangan yang sampai sekarang masih disimpan rapih.
– Jessica sangat suka belajar menulis, ia sangat cepat dan cekatan, tulisannya tapi agak tidak rapih.

Sunny :
sun-snsd-childhood

– Tidak suka minum susu kedelai
– Sangat suka memakai sepatu yang longgar.
– Jalannya diseret. #HAH ? O_O
– Suka sekali memainkan raut muka.
– Sangat mudah tertawa.
– Punya kaos kaki dari rumput. #Waduh ._.
– Pernah meloncati pagar, tapi roknya tersangkut. #Wkwkwk 😛
– Pernah jatuh dari pohon dengan posisi terbalik. #LOL
– Sangat pintar dikelas.
– Selalu bertanya pada gurunya.
– Temannya tidak suka padanya karena dia pelit (tidak ingin dicontek). #Bagus unn ! Lanjutkan ! 😀
– Sunny selalu memakai pita dikepalanya.
– Sunny tidak pernah bolos, sakit atau izin disekolahnya, absennya sangat bersih.
– Tidak suka kembang api.
– Punya phobia terhadap kecepatan, sekarang ini sudah terobati. dan sekarang ia suka kecepatan
– Punya teman lelaki yang sangat suka menyontek padanya. (sahabat baik).
– Punya teman kecil yang banyak.
– Senang berbagi dengan teman-temannya, sekecil apapun itu. #Baik ya. Kalo gitu author mau jadi temennya Sunkyu aja deh 😀
– Sangat suka lollipop dan permen.

Tiffany :
tiff-snsd-childhood

– Tiffany sangat cantik sejak kecil
– Dia bintang kelas #WOW
– Dia banyak ditemani teman perempuan
– Sudah bisa bermain flute saat masih TK. #WOW
– Saat masih kecil Tiffany sering memainkan eyesmilenya, karena itulah sekarang eyesmilenya berkembang.
– Tiffany pernah jatuh dari sepeda saat kecil dan itu mengingatkannya pada kecelakaan yang dilihatnya didepannya, karena itulah sekarang Tiffany tidak ingin naik sepeda lagi.
– Tiffany sudah takut serangga saat kecil.
– Bahkan Tiffany takut semut #Wkwkwk 😛
– Tiffany suka sekali belut, 2–3 belut dikunyahnya sebagai snack.
– Tiffany sudah punya pacar saat sd. #Sama kaya author 😀 #Eh ? #Kidding
– Tiffany punya julukan flower dikelas (karena dia cantik). #Flower Hwang :3
– Tiffany tidak pernah mengunyah makanannya saat kecil. #Waduh ? o.O
– Tiffany tidak suka pelajaran menggambar.
– Tiffany suka sekali gula.
– Tiffany tidak suka makanan pedas, dia selalu menangis saat menerimanya.
– Tiffany punya tulisan korea yang rapih dan tulisan english yang unik.
– Tiffany sangat suka berpakaian tradisional korea.
– Tiffany suka minum air putih banyak.
– Suka makan makanan yang hangat

Hyoyeon :
hyo-snsd-childhood

– Tidak pernah membuat kesalahan saat menghitung.
– Pintar matematika #WOW
– Anehnya, sekarang Hyoyeon tidak suka matematika.
– Sangat tomboy
– Pintar bahasa jepang
– Pernah menjadi model makanan bayi saat umurnya 6 tahun
– Dulu Hyo sangat imut dan sangat gemuk.
– Punya rambut hitam yang sangat gelap tapi mengkilau.
– Tidak suka dengan katak. #SAMA !!!! 😀
– Temannya hampir semua perempuan
– Ia sangat tomboy karena itulah orang paling nakal disekolah tak berani mengganggu temannya.
– Tidak suka menangis
– Sangat suka tertawa.
– Ketika temannya menangis, iya akan ikut menangis. #Ini baru yang namanya temen 🙂
– Jika dia marah dia akan pergi kekamar mandi.

Yuri :
yul-snsd-childhood

– Suka pelajaran olah raga.
– Punya kulit yang sangat putih.
– Rambutnya selalu diikat saat masih sekolah.
– Punya teman yang selalu sama sifatnya. #Waduh ? ._.
– Selalu menjaili temannya yang nakal. #Bagus Yul !!
– Punya muka yang sangar,
– Banyak laki-laki yang takut pada Yuri.
– Tidak suka pakai anting, kalung dan lainnya
– Gelang hampir 10 buah terikat ditangannya.
– Tidak pernah mendapat hukuman. #Prok.. Prok.. Prok..
– Nilainya sangat tinggi dikelas, diatas rata-rata.
– Tidak pernah meninggalkan peraturan dan tugas guru.
– Jika ada anak yang nakal/ melanggar aturan, Yuri menghukumnya
– Yuri sangat suka boneka tikus / mickey mouse.
– Punya kuku yang indah dan panjang.
– Badannya memang paling indah dikelasnya saat SMA.
– Tidak punya pacar, karena lelaki tidak suka, rata-rata.
– Yuri suka pada lelaki yang pendiam tapi baik dan tampan.
– Punya buku kesayangan dari SD sampai sekarang
– Yuri jago lompat tali.
– Tulisan yuri sangat rapih, bukunya bersih tanpa coretan.
– Yuri tidak begitu pintar, tapi sangat terlihat dalam bidang olahraga, ia selalu memimpin semuanya.

Sooyoung :
soo-snsd-childhood

– Sangat suka susu.
– Sangat rajin berolahraga #Lain banget sama author 😀
– Punya poni saat masih kecil.
– Sudah menjadi model iklan pakaian anak-anak saat kecil. #Super Model Choi 🙂
– Bergaul dengan perempuan yang sama-sama tomboy
– Tidak suka pakai kalung dan gelang, tapi suka sekali dengan anting.
– Tulisannya sangat bagus.
– Sangat lemah pada pelajaran menghitung, tapi pintar sekali membuat sebuah cerita/karangan. #Sama kayak author ._.
– Sejak kecil dia memang sudah tinggi. #WOW
– Tidak suka keju.
– Sangat suka daging ayam.
– Suka kaki ayam.
– Sangat tidak menyukai cerita horror. #SAMA !!! 😀
– Jika menangis dia akan menunduk.
– Jika senang dia akan menutup muka.
– Punya phobia terhadap mistis.
– Tidak pernah dihukum selama sekolah.
– Sangat pintar dalam pelajaran olahraga.
– Larinya sangat cepat.
– Loncatannya sangat tinggi.
– Suka sekali sayuran hijau.
– Tidak suka air putih, suka susu.
– Punya penggemar saat ia kecil.
– Pernah mengikuti lomba menari tradisional dengan ke 9 teman lainnya.
– Punya mata yang sangat besar.
– Temannya semuanya sangat sayang pada Sooyoung {}
– Di sekolah Sooyoung murid yang aktif.

Yoona :
yoon-snsd-childhood

– Suka main dengan anak laki-laki
– Punya wajah yang cantik rupawan
– Tidak suka pelajaran matematika tapi pintar sekali berhitung.
– Punya payung kesayangan yang sampai sekarang masih ada.
– Punya sepatu kesayangan.
– Tidak suka dengan serangga yang meloncat.
– Sangat terampil dalam membuat gaya rambut, segala gaya rambut iya tahu, sampai sekarang pun gaya rambut apapun ia selalu terlihat cantik. #Berbakat menjadi penata rambut 😀
– Punya kaki yang sangat mungil.
– Badannya sangat kurus.
– Tidak suka menyanyi.
– Sangat jago menari.
– Suka sekali dengan jeruk. #Author malah benci jeruk -_-”
– Tidak suka menangis, dia selalu gembira.
– Jika menangis, dia pasti berlari kelantai paling atas.
– Tidak suka jika temannya menangis, karena itulah ia selalu mengodanya untuk tersenyum.
– Temannya sangat sayang pada Yoona, baru-baru ini ada teman Yoona yang datang, walaupun Yoona telah menjadi terkenal, ia tetap tidak lupa, ia bahkan mengajaknya mengobrol dan tertawa bersama-sama.
– Sering bermain sampai sore.
– Jika marah dia tidak akan pulang sebelum dia merasa tenang.
– Suka sekali rok, makanya dia selalu pakai rok panjang.
– Tidak suka pakaian yang tebal.
– Punya ikan peliharaan bernama chogu yang sekarang sudah mati.
– Punya buku saat iya masih SD dulu.
– Jika barangnya hilang, ia tidak menangis, tapi dia akan membuatnya / menggantinya dengan yang baru.
– Sangat suka mengespresikan muka lucu didepan teman-temannya.
– Walaupun sering bercanda, yoona sangat serius ketika belajar. #Contoh nih Yoongie 🙂

Seohyun :
seo-snsd-childhood

– Sudah sangat digemari banyak temannya.
– Punya rambut panjang terurai rapih.
– Punya bulu mata yang lentik.
– Sudah suka nonton kartun.
– Sangat pintar dalam pelajaran ilmu pengetahuan.
– Tidak pernah telat bangun pagi. #Patut dicontoh 🙂
– Tidak pernah telat masuk sekolah.
– Selalu memakai baju yang berwarna terang saat bermain.
– Tidak suka keramaian, oleh karena itu, saat disekolah ada sesuatu dia hanya dikelas saja.
– Punya julukan putri diam dikelas.
– Tidak pernah memakai perhiasan kecuali anting.
– Tidak pernah nakal pada temannya.
– Tidak pernah punya musuh. #WOW
– Tidak suka makan sayuran berwarna ungu.
– Tidak suka bergaul dengan anak laki-laki.
– Seohyun tidak suka pada orang yang mengikutinya dari belakang, jika diikuti, dia pasti berlari.

Cr : Sone Indonesia for SNSD

Iklan

64 thoughts on “Fakta Member SNSD Saat Masih Kecil

  1. waduh ini uri leader ternyata pas kecilnya nakal namun pintar ya..
    minum dari teko langsung ?? waduh?? sama kaya aku toh ya #ngaku -____-

  2. Yoongie tipikal orang yang gampang berteman dan ceria sejak kecil, tapi wajahnnya itu lho.. Menipu banget, gak nyangka dia itu choding… Saranghae Yoongie.. Btw photonya mirip banget ya.. Yuri yg bayi mirip banget sama yang udah gede, pembuktian.. Hehehe

  3. Seo unnie teryta mank dri kecil ekpresi wajah ea serius bgt …
    Xeexeexee …
    Seo unnie bner2 angel ..
    Sifat positiff ea mank dri kecil …
    Yoong unnie mank dri dlu dah ceria N kliatan mnkmti hidup bgt ..
    Xeexeexee…………..:D

    • Iya, dari dulu ekspresinya mang begitu. Udah dari orok (?)
      Si Yoong emang selalu menikmati hidupnya. Iri >.< karena saya gk bisa menikmati hidup dengan sebahagia Yoong 🙂 #curcol

  4. tae dari kecil emang sudah keren yah…. pulang sekolah bajunya selalu kotor, ngapain aja hayooooo?? berantem kah? mengingat teman-temannya yang kebanyakan cowok…. ehm suka matematika…. duh ga cocok tuh sama wajahnya yang imut (kecil-kecil cabe rawit)
    ppany emang sudah cantik dari kecil, iri sama teman sekelasnya!!!
    ha ha ha, aku komennya taeny aja ya au ssi, mian…. tae teman masa kecilnya cowok, kalo ppany teman masa kecilnya cewek (ting, ting, ting)
    jadi bayangin kalo taeny udah berteman sejak kecil, ppany yang lagi main flut direcokin mulu sama tae, ha ha ha

    • Main bola mungkin atau main lumpur jadi bajunya kotor ??? o.O Jadi inget pas SeoTae main bola 😀
      Pany sampe sekarang tetep cantik :3
      Ne, gapapa kok. Komen TaeNy terus 🙂
      RT + LOL secara kan Tae jail gitu yah orangnya, sedangkan Pany emang suka di bully 😀

  5. suka minum air gk pakai gelas juga… kayak taeng 😀 tp bukan dari teko.. dari dispenser diketangannin terus diminum.. #Ngaku

    Tae sama kayak aku jd takut sama cicak tp gk ada temen sekolah yang tahu.. soalnya klo temen tahu bisa-bisa nanti dijaillin… aku takut sama cicak soalnya pernah ada kejadian sama cicak yang bikin aku geli sampai sekarang..

  6. Sunny sma taeng itu lucu bnget faktanya.
    Apa lgi uri kid dorky itu masyallah.Tiap plg sklah baju slalu kotor?
    #ygbnrsjaeon-,-#
    waduh haeyeon Itu eon’mu ngk normal bnget otaknya-,-.
    -Minum air lgsng dr tekoO_O? Sma spt keponakanku tdk mw mnum pke gelas.
    Tdk tkt sma hal2 mistis?
    -Wah sma aku jga ngk tkut sma hal kyk gtu.
    -Lama pkai sptu brtali sma aku jga lho. Mknya slma SD aku diblikan sptu yg pkai perekat aja biar cepat.wkwkwkwk
    -Klw aku tdk tkt cicak cma geli aja.
    -Pintar Matematika? wah sma eon aku jga ska bnget sma pljrn itu.
    Taeng enn dlu pngen jd gru Mtematika kan?
    Tenang eon adikmu disni udh jg gru matimatika kok. Ya wlaupn jd guru privat aja sih-,-

    • Tiap pulang sekolah bajunya kotor, itu udah yakin doi main lumpur -,-
      Dari kecil si Taeng emang konslet. Udah besar juga masih konslet otaknya doi #plakk
      Taeng kecil itu emang lucu banget nget nget nget 😀 Suka ketawa ndiri klo liat foto kecil Taeng
      Woahhhh ~ Eonnie jadi guru MTK toh 😀 Kalo aku malah benci bgt sama mapel itu -___-“

  7. Ahhhh hyo eonni 😀 kok bsa si pas kecilnya pintar matematika tpi gdenya gk suka?? Haha hyo eonni mmang dri dlunya mmang sdh imut,smpe skarang jga msih imut>.<

  8. Sunny unnie petakilan ya thor.. roknya kesangkutlah, jatuh dari pohon dengan posisi terbalik ,Daebak Sunny unnie anda menakjubkan!! LOL

  9. chingu pinter yah milih foto yang mereka mirip banget dari kecil ampe udah dewasanya. apalagi yang tiffany dengan eyes smile nya ampun cantek banget, juga hyoyoen cute bgt lah tu anak..eh jessica juga siih emm semuanya deh wkwkw :D.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s