[!!!] Hiatus

Di post terakhir, author bilang author akan hiatus. Dan inilah official announcement nya *jiahhh 😀 gaya lu thor* Author akan hiatus dikarenakan author sudah memasuki kelas 3 SMP sekarang, jadi author ingin fokus ke sekolah dan karena nilai author juga agak turun u,u Jadi, makasih buat para readers yg sudah menyempatkan diri untuk membaca posting-posting disini, yg sudah bersedia komen, yg sudah bersedia follow dan like, makasih 🙂 😀 Saran, kritik kalian itu berarti buat kemajuan post-postan disini. Author gak tahu sampe kapan author akan hiatus. Tapi walau begitu, author akan menyempatkan diri untuk membaca komen-komen kalian kok :D. Nah, mungkin itu aja yg mau author sampaikan. Bye ! See you next time, readers 😉 I’ll miss you …
tumblr_mgibchILqA1ruwgl1o2_r1_250tumblr_mgibchILqA1ruwgl1o4_r1_250

tumblr_mgipv2gW4N1qc2fqjo2_1280

Iklan