Beranda » SNSD » TaeNy Moment @ True Move H Event

TaeNy Moment @ True Move H Event



Run TaeNy Run

TaeNy fanart ^^

TaeNy hands ^^

TaeNy smile ^^

Beauty TaeNy ^^

Sweet TaeNy ^^

Tippany look at her Taetae ^^

OMG TaeNy !!! O_O

Cr : Taeyeon&Tiffany

Akhirnya selesai juga ^^ Ini adalah request dari @dhika. Semoga suka ya @dhika 🙂 . Oh iya, untuk 2 minggu ke depan author akan hiatus karena author mau fokus buat UAS. Jangan kangen loh ya 😀 #plaakk. H.U.L.I Locksmith !!! 😀
Bye ^^

Iklan

16 thoughts on “TaeNy Moment @ True Move H Event

  1. Aseeeeekk. . . .suka ntu ktu fany unnie ngiket sjenis gelangkah(?). . .hahahaha. . .tau ach, pkokx itu deh. . .emm,, ke tngnx tae so cwiit dah. . .ama ntu tu wktu taeny agk trkjt, mngkin. . .ntu d fto trhr. . .hehehehe. . .

  2. jihaha~ liat vidio nya bikin stres sendiri la yah LS di sana banyak banget.. fancam 80% taeny sisa nya member lain terlalu dah xD

  3. wuaaaaaaa…… taeny!!!!!
    kamsahamnida au ssi, udah memenuhi requestku….
    au ssi jjang, taegang hwaitaeng, locksmith kalian daebak….. kayaknya thailand negeri para ls, ha ha ha ha

    • Salam kenal juga 😀
      Sebenernya sih gak salah juga. Ya, kita pribadi kan punya anggapan masing2. Ngeliat mereka romantis gitu pasti dalem hati pengen mereka lebih dari sekedar temen 🙂 Kadang author sih gitu juga xD
      Tapi kalo dalam kenyataan, author rasa, mereka masih normal 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s