Beranda » B'day » [Taeyeon’s Birthday] 10 Reason Why I Love Kim Tae Yeon

[Taeyeon’s Birthday] 10 Reason Why I Love Kim Tae Yeon

Judulnya mirip lagu yang Baekhyun suka pada hari Valentine itu. Sebenernya author juga terinspirasi dari lagu nya Lee Seok Hoon – 10 reason To Love You. Kalo bukan karena si Baekki yang bilang suka sama ni lagu. Author juga gak bakalan suka dan download ni lagu πŸ˜€ . Dan gak ada post-an ini juga. Ya udah, yuk kita lihat ! Cek it out !!!

1. She is Dorkiness
Yup, semua Taegang atau SONE pasti tau kalo si TaeTae ini emang dorky. Itu kenapa author sangat suka sama KidLeader yang satu ini. Dorky nya dia itu gak dibuat-dibuat. Dia juga gak perlu banyak-banyak ngelakuin Fanservice, karena kalo dorky dia kambuh, itu udah buat Taengang terhibur.


2. She is Multitalent
Menyanyi = Udah gak diragukan lagi donk ya, kalo Taeng ini suara nya bagus banget. Penghayatan yang luar biasa, ngebuat semua lagu solo dia menjadi hits. Suara nya yang tinggi, ngebuat dia banyak di kasih high note di banyak lagu SNSD. Suara dia juga kadang ngebuat para SONE sampe merinding saking tingginya. Tanpa dia, lagu SNSD akan menjadi beda, karena dia adalah Main Vocalist. Dan baru-baru ini, Taeng dikasih amanat (?) buat nyanyiin ost “That Winter, The Wind Blows” yang judulnya “And One”. Wah, Queen of Soundtrack is back !!! πŸ˜€

Preview “And One” :

Dance = Ya, dance dia mungkin gak sebagus Hyoyeon, Yuri, Yoona, Sooyoung yang merupakan Dancer Line. Tapi, saat promosi IGAB, author merasa sangat bangga sama Taeng karena dance dia sangat baik. Walau memang tidak se-powerful dance nya Hyoyeon. Tapi, author udah cukup bangga sama Taeng. #lanjutkan unnie πŸ˜€

MC & DJ = Ya, MC dia juga sangat baik. Sebelumnya dia pernah menjadi MC di Gaon Chart tahun 2012 dan sekarang menjadi MC bersama TaeTiSeo di Music Core. Untuk DJ, gak diragukan lah si Taeng ini. Pengalaman dia udah cukup pas di Chin Chin Radio. Bahkan dia dapet award sebagai DJ pendatang baru tahun 2008.

Acting = Meski dia belum debut Akting, tapi Akting dia udah cukup bagus di Salamander Guru. Bahkan, ada seorang Aktor yang minta Taeng untuk beradu Akting dengannya. Jarang kan, ada Aktor yang di depan publik meminta seorang penyanyi yang bukan aktris, untuk beradu acting dengannya. So, author harap SMEnt mendengar permintaan Aktor tsb.

3. She is Beautiful
Menurut author semua member SNSD itu cantik. Tapi yang paling cantik, mungkin Yoona (this is my opini). Tapi, banyak SONE yang bilang kalo Taeyeon yang tercantik. Semua sih pasti punya opini nya masing-masing ya. Taeyeon itu memang cantik, gak ada member SNSD yang jelek. Semua punya kecantikannya masing-masing. Dengan kulitnya yang putih susu, matanya yang indah, dia sudah dalam kategori cantik kok. Bahkan, Jessica, Yoona, dan Taeyeon juga masuk dalam peringkat wanita dunia yang memiliki wajah tercantik.
http://soshified.com/2012/12/taeyeon-jessica-and-yoona-rank-in-the-23nd-annual-independent-critics-list-of-the-100-most-beautiful-faces-2012

4. She is Kindly
Author pernah baca di suatu artikel, bahwa Manager Apatement tempat SNSD tinggal, mengatakan bahwa member yang paling ramah adalah Seohyun dan Taeyeon. Selain dengan orang yang dikenalnya, Taeyeon juga sangat ramah dengan fans. Dia pernah member makanan kepada fans.
http://rimichanseoeun.wordpress.com/2012/03/16/taeyeon-seohyun-girls-generation-ternyata-sopan-dan-ramah/

5. She is natural
Natural disini adalah apa adanya. Dia selalu menjadi dirinya sendiri. Itu yang ngebuat author makin cinta sama dia. Dia gak pernah jaim untuk melakukan hal-hal yang aneh, meskipun itu membuat nama baiknya jelek. Contohnya ketika dia dorky, serasa gak ada kamera gitu di sekitar dia. Dia adalah dia, Taeyeon being Taeyeon.

6. She is a leader (?)
Gak tau kenapa, bias author rata-rata adalah Leader Line. Contoh, Taeyeon, Chorong, Victoria, Hyorin, Hyosung, dll. Sebenernya untuk Hyorin, Hyosung itu cuma suka doang #lah kok jadi curhat ? Karena dia leader, author berpikirnya Taeng itu bertanggung jawab. Tapi, tingkah nya gak kayak leader gitu. Malah kayak bocah deh kalo author bilang. πŸ˜€

7. She is byun (?)
Ini rada aneh. Byun itu suka megang” butt orang. Dan kalo author liat Byun dia lagi kambuh, author tuh seneng. Apalagi yang suka jadi sasaran adalah Pany Pany Tippany. Lucu aja kalo Byun dia itu kambuh.

Paling lucu yang ini :

8. She is cute
Walau menurut author yang cute itu adalah Sunny. Tapi uri leader gak kalah cute kok. Bahkan tanpa dia ngelakuin aegyo, author merasa dia tetep cute. Lagian wajahnya yang baby face, membuat para SONE banyak yang bilang kalo uri leader ini cocoknya jadi maknae, bukan leader.

9. Her laugh
Hampir semua Taegang tau kalo dia terkenal karena ketawanya yang kayak ahjumma. Gak bisa berhenti kalo ketawa. Author pernah liat video, dimana Yoona dan Taeyeon ketawa, dan gak bisa berhenti padahal mereka udah sampai nangis, tapi tetep gak bisa berhenti. LOL.

Dan ini yang sama Yoona. Mereka sampe nangis gitu :

10. Her Fangirling
Di sini, author pernah kasih beberapa gif nya Taeng, dan spesial gif nya adalah Taeyeon Fangirling. Entah kenapa, author suka kalo dia meng-cover lagu-lagu dari GB lain. Itu berarti dia juga ngikutin musik. Ternyata si Taeng diem-diem jadi fangirl ya … πŸ˜€

Semua pasti punya kelebihan dan kekurangan. Supaya imbang, author juga mau mengungkapkan pendapat author, apa yang terkadang buat author merasa aneh sama Taeng. Taegangster, jangan marah ya  ini hanya pendapat author aja kok. Kalo gak suka, anggap aja angin lalu. Oke ? πŸ˜›

1. Cuek
Cuek disini adalah sama member-member lain. Terutama Jessica menurut author. Sebelum jadi Locksmith, author adalah TaengSic shipper. Jadi author tahu bagaimana si Taeng kalo deket Sica. Jawabannya adalah awkward. Kalo TaengSic, selalu Jessica yang mendekati Taeyeon. Tapi Taeyeon kadang tidak menggubris. Entah apa yang terjadi sama mereka, sehingga mereka kayak gitu. Dulu, 2007-2009, mereka deket. Tapi sekarang, gak tau lah. Mungkin mereka punya masalah yang hanya mereka sendiri yang tahu.

*Disini, mereka emang gak awkward banget. Tapi, reaksi Taeng ke Sica itu beda sama reaksi Taeyeon ke member lain, terutama Fany.

2. Tertutup
Dia ini tertutup. Gak bisa terbuka sama member lain, padahal udah 5 tahun ya, tapi gak membuat Taeyeon berubah menjadi orang yang terbuka. Mungkin susah untuk merubah sifat orang, author menghargai apa yang menjadi hak Taeng. Tapi author berharap, di umur dia yang 25th ini, dia bisa lebih terbuka sama member lain.

*saat yang lain main bunga, Taeyeon hanya berdiri di pojok. Sampe akhirnya Fany ngasi Taeng bunga @1:53

Udah ya, kayaknya cukup sekian aja yang bisa author post. Bukan hanya ini project buat b’day Taeng, tapi masih ada yang lain, So, tunggu aja ya πŸ˜€ . And Happy Birthday Taeng Amma !!! I love you very very very much πŸ˜€ . Proud to be a SONEGangster πŸ™‚

pizap.com13626600586871

Iklan

4 thoughts on “[Taeyeon’s Birthday] 10 Reason Why I Love Kim Tae Yeon

  1. seneng bgt nemu yg nie
    aq smua sutuju ma kamu tpi ad 2 yg krg stju yg yoona plg cantik dan sunny plg cute
    mnrut aq ttp taeyeon yg plg sgla2 na
    haha…
    saengil chukae uri kid leader kim taeyeon#telat bgt cey#
    hwaitaeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s