Beranda » Royal Family » YoonHyun Moment 130220 – 130304

YoonHyun Moment 130220 – 130304

2nd Japan Tour in Fukuoka
Pict :



Gif :

Selca :

Interview :

Music Bank :


*ecciiee … kompak amat YongSeo sama JongYoon. Ati” entar KyuHae marah 🙂

Cr : Seohyunism & S+L

Author Note : YOONHYUNNNNN !!! Kangen banget sama couple yang satu ini. Beneran dah 🙂 . Dan author bahagia banget !!!!!! #gak nyante. Karena sekarang banyak YoonSic moment daripada YulSic dan YoonHyun. Author kangen RF 😦 #garuk” tembok. Tapi, akhirnya hampir semua couple RF (kecuali SooSun) udah lumayan moment nya. So, next time, author berharap semua couple RF banyak momentnya. 😀

Iklan

20 thoughts on “YoonHyun Moment 130220 – 130304

  1. kayaknya harapan au ssi bakal terkabul, konser di jepang thu kayaknya surganya para shipper, disana banyak bgt thu RF bertebaran, aaaahaaa maknae couple aslinya tetep ngeksis yha… gak mau kalah sama parentnya yang lagi hooooot he he he,

  2. Annyeong ….,,,

    Hhee,, Nie YoonHyun Juga Favourite nih,,,,,
    Aku suka Pict nya tuh,,, yoong nya Bneran Cakep yeeh ….,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s