Beranda » Hyoyeon » Arti Sebuah ‘kebahagiaan’ Menurut SNSD

Arti Sebuah ‘kebahagiaan’ Menurut SNSD

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio1_1280
Taeyeon : Saya pikir aku bahagia bekerja di musik dan bernyanyi. Sementara itu baik untuk istirahat, saya berharap ada kesempatan bagi kita untuk membayar orang-orang yang mengawasi comeback kami. Saya berharap kami bisa memiliki sebuah konser. Saya ingin Girls’ Generation memiliki sebuah konser seperti penandatangan lainnya.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio2_1280
Jessica : Sementara aku senang melakukan kegiatan dengan Girls’ Generation, saya juga berpikir banyak tentang keinginan untuk pergi ke sekolah. Saya ingin mencoba bersekolah di AS. Saya ingin mengalami kehidupan kampus. Dan secara pribadi, saya ingin belajar di sekola. Karena kami bekerja selama lebih dari 6 tahun, tidak ada cukup waktu untuk belajar dengan benar.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio4_1280
Sunny : Jujur. Kami tidak memiliki banyak waktu luang. Jadi aku tidak bisa memikirkan apapun secara rinci. Tapi aku merasa bahagia ketika melakukan kreatif / original bekerja. Saya ingin belajar lebih banyak. Saya pikir kebahagiaan terbesar sekarang adalah memainkan peran dalam Girls’ Generation.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio3_1280
Tiffany : Ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Apakah itu musik atau akting, dan apakah saya pergi dan aktif di AS (Amerika Selatan). Aku tipe orang yang menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan. Juga saya tidak berfikir kegiatan individu untuk mendapatkan keuntungan sendiri. Melalu individu and, bukan berarti bahwa Girls’ Generation tidak lebih baik, juga?. Tim harus melakukan dengan baik bagi diri sendiri untuk menemukan kebahagiaan.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio5_1280
Hyoyeon : Kebahagiaan bagi saya adalah saat masih berada di panggung saya ingin menunjukkan sisi yang lebih dari saya di atas panggung. Secara pribadi, masih ada banyak hal yang belum mampu saya tunjukkan di atas panggung. Saya ingin menunjukkan soal menari dan menyanyi, dan sisi lain dari saya setelah melakukan itu.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio6_1280
Yuri : Saya tipe orang yang menemukan kebahagiaan yang berbeda ketika saya sedang bekerja dan tidak. Jika setiap hari memiliki jadwal dan saya tidak bisa menyeimbangkannya dengan istirahat, itu akan melelahkan. Mampu menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan, dan mendapatkan istirahat yang baik ketika beristirahat adalah kebahagiaan.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio7_1280
Sooyoung : Aku mirip dengan Yuri, tapi aku ingin mencari ketenangan saat selesai bekerja. Aku sudah berfikir tentang keinginan untuk lulus dengan aman baru-baru ini. Saya ingin bertemu dengan sebuah peran drama yang baik. Setelah berakhir, saya punya pemahaman yang baik tentang hal itu [Akting], itu sangat berkesan.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio8_1280
Yoona : Mendapatkan waktu untuk memperbaiki diri sendiri, saya pikir waktu itu adalah bebahagiaan. Pada akhir, saya sudah berfikir bahwa itu akan menyenangkan untuk menikmati hobi yang saya sukai. Ketika saya ingin belajar sesuatu, saya harap saya bisa melakukan itu. Setiap kali aku punya waktu, dan bahwa aku akan mendapatkan kebahagiaan dan kenyamanan saat melakukan hal itu.

tumblr_mgtm8zaH8G1qb6muio9_1280
Seohyun : Saya senang saat ini. Saya pikir saya sudah mendapatkan pemahaman tentang bagaimana untuk menikmati diri sendiri. Saya senang bekerja, dan itu sama ketika beristirahat. Saya sangat senang saat bermusik. Saya ingin mencoba menulis, dan lebih banyak hal dengan musik. Saya ingin mencoba akting, serta musikal. Saya ingin melakukan hal-hal yang perlahan seperti Unni-Unni saya saat ini. Saya pikir, hidup itu panjang.

Cr: @ChOsoshi
Indotrans: @CithyChito
via: GiRL GeneRation History and Star Fanfiction [ GHSF ]

Iklan

3 thoughts on “Arti Sebuah ‘kebahagiaan’ Menurut SNSD

  1. Kebahagiaan buatku tentunya selalu melihat kalian semua (SNSD) tetap sehat juga memberi yang terbaik untuk semua SONE. Juga SONE juga akan selalu setia untuk kalian semua. Saranghae^^
    Selalu menunggu kejutan-kejutan yang akan kalian berikan. LOVE YOU ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s