Beranda » Hyoyeon » [FF] Oneshoot : Romantic Street

[FF] Oneshoot : Romantic Street

Anyeong readers !!! Aku kembali membawa post-an yaitu FF. Ini tentang Super Generation. Aku terinspirasi dari teaser comeback nya Soshi ‘ I Got A Boy’ kan ceritanya mereka lagi pada jatuh cinta 😀 . Aku hanya memanjangkan ceritanya aja agar menjadi sebuah FF. Ini adalah FF pertamaku jadi maklumin aja kalo agak hancur 😀 . Kalo ada kritik atau saran silahkan comment. Yang baca juga kalo bisa comment ya. Dan ini yang paling penting jangan PLAGIAT. Walau FF nya agak hancur tapi hargailah karya orang lain. Ini adalah 100 % buatanku sendiri. Yuk daripada banyak cing-cong (?) mendingan kita liat aja FF nya. Cek it out !!!


Title : Romantic Street
Author : Aca Min Min
Cast :
SNSD
Super Junior
Length : Oneshoot
Rating : G
Genre : Romance

Taeyeon’s Story

“ Oppa, kita pergi kesana yuk !!!” ajak wanita berparas imut. Kim Tae Yeon SNSD.
“Ayo chagi.” kata orang yang sedang digandeng oleh wanita itu. Dia Leeteuk Super Junior.
“Leeteuk oppa, bagaimana jika kita beli arum manis itu ? Sepertinya lezat.” sambil Taeyeon menunjuk penjual arum manis.
“Ayo !” Taeyeon sambil menggandeng tangan Leeteuk. Leeteuk hanya tersenyum memamerkan lesung pipitnya didepan Taeyeon.
“Yak! Jangan tersenyum seperti itu kepadaku.”
“Waeyo? Muka mu memerah Kim Tae Yeon. Hahaha.” Goda Leeteuk sambil tertawa.
“Yak! Oppa !“ teriak Taeyeon malu sambil menutupi wajahnya yang memerah.
“Annio. Oppa hanya bercanda.” Leeteuk sambil mengelus rambut Taeyeon.
“Ayo cepat ! Kita beli arum manis itu.” rengek Taeyeon.
“Iya chagi.” Mereka berdua berlari menuju tempat arum manis itu.
“Agassi, beli arum manis nya satu.”
“Kok satu?” tanya Leeteuk.
“Itukan hanya untukku. Apa oppa juga mau?”
“Annio. Untukmu saja.” Taeyeon mengangguk sambil mengamil arum manis yang dibelinya.
“Ini …” kata Taeyeon sambil menyuapi arum manis itu kepada Leeteuk. Leeteuk membuka mulutnya lebar-lebar kemudian memakannya. Lalu mereka saling tersenyum penuh arti satu sama lain.
“Saranghae” Leeteuk berbisik ke telinga Taeyeon.
“Nado~” Taeyeon juga berbisik ke telinga Leeteuk.
Mereka pun melanjutkan bertatap-tatapan lagi.

Jessica’s Story

“Oppa, sudah lama kita tidak bertemu sejak kau wamil.” kata wanita berparas seperti barbie duduk dibangku taman. Jessica Jung.
“Nde Sica. How are you?” kata lelaki itu. Heechul Super Junior.
“I’m fine. Really fine.”
“Okay. Sica mau oppa belikan minuman disana?” Heechul menunjuk kearah orang yang berjualan minuman. Jessica hanya mengangguk.
Beberapa menit kemudian.
“Sica I’m coming ~ Ini minumannya.” kata Heehul sambil memberi minuman yang ia beli untuk Jessica. Heechul dan Jessica pun meminumnya bersama.
“Oppa. Aku sungguh rindu kepadamu.” kata Jessica menatap dalam Heechul. “Tidak ada lagi yang menjadi tempat curhatku lagi.”
“Sekarang kan oppa ada didepanmu. Cerita lah apa yang ingin kau ceritakan.”
“Aku hanya merasa sedikit kesepian tanpa oppa disampingku.”
“Kau hanya tinggal menungguku setahun lagi. Lalu kita akan seperti dulu lagi.”
Jessica hanya mengangguk. Heechul tersenyum sambil menggenggam tangan Jessica. Jessica terlihat terkejut kemudia dia merasa malu karena tangannya digenggam oleh Heechul.

Sunny’s Story

“Oppa, aku ingin ke salon untuk mengganti warna kuku ini.” kata yeoja berparas imut Sunny sambil menunjukkan kukunya.
“Oppa punya ide. Bagaimana untuk mengisi hari ini kita hias kukumu itu.” kata Sungmin.
“Ide yang bagus. Tapi kau yang menghiasnya ya oppa” kata Sunny riang.
“Nde … Mana kutek mu ?”
“Ini .. “ Sunny memberi beberapa koleksi kutek nya kepada Sungmin.
“Mau warna apa ?”
“Terserah oppa”
“Pink ?” Sunny hanya mengangguk.
Sungmin mulai menghias kuku Sunny. Tanpa disadari Sungmin, ternyata Sunny menatapnya sedari tadi.
“Kenapa melihatku begitu? Apa aku ini begitu tampan?” kata Sungmin pede.
Sunny hanya tertawa menanggapinya. Mereka berdua tertawa bersama. Sambil Sungmin menghiasi kuku Sunny.

Tiffany’s Story

“Oppa … Aku ingin sesuatu untuk dimakan.” kata Tiffany di ruang tamu dorm SNSD.
“Mau apa?” tanya Siwon. Namjachingu Tiffany.
“Nde … Pokoknya sesuatu yang bisa dimakan.”
“Bagaimana kalau es krim?”
“Eummm … boleh …”
“Kau tunggu disini ya.”
“Nde …”
Berapa menit kemudian Siwon datang.
“Pany-ah … Aku datang ~” kata Siwon sambil membawa es krim yang tadi ia beli.
“Yeee … Es krim!” kata Tiffany senang lalu mengambil es krim yang Siwon beli. Dengan cepat Tiffany langsung melahapnya. Karena tidak hati-hati, sisa es krim yang Tiffany makan berlepotan di sudut bibirnya. Siwon tertawa melihat Tiffany. Dengan hati-hati Siwon membersihkan sisa es krim sudut bibir Tiffany. Tiffany kaget, tapi sesaat kemudian dia tersenyum. Memamerkan eye-smile nya.

Hyoyeon’s Story

“Mianhae … Oppa terlambat” kata lelaki bernama Eunhyuk.
“Sudah jam berapa ini ?!!” marah Hyoyeon.
“Jam 2”
“Kita sudah berjanjian dari jam 11 dan sekarang kau baru datang?!”
“Mianhae Hyo … Tadi macet. Mianhae … Mianhaeyo …”
“Yak ! Jangan banyak alasan kau, Lee Hyuk Jae !!” kata Hyoyeon. “Rasakan ini” Hyoyeon memukul Eunhyuk.
“Yak ! Sakit Kim Hyoyeon”
“Makanya jangan datang terlambat. Kau tau kan, aku tidak suka bila seseorang tidak menepati janjinya.” kata Hyoyeon yang langsung pergi. Eunhyuk hanya bisa menatap Hyoyeon dari kejauhan.

Yuri’s Story

“Oppa … Kau menyembunyikan apa dibelakangmu ?” kata Yuri.
“Kau tidak boleh tau Kwon Yuri.” Kata Yesung rahasia.
“Aiissshh. Oppa berani rahasia-rahasiaan denganku?” kata Yuri memanyunkan bibirnya. Layaknya orang marah.
“Tadaaaaa ~ “ lalu Yesung memperlihatkan boneka yang ia beli khusus untuk Yuri.
“Untukku?”
“Annio. Ini untuk Jessica.”
“Yak! Kenapa kau memberinya kepadaku?” tanya Yuri kesal.
“Annio. Aku hanya bercanda. Ini untukmu Princess Yuri.”
“Nde ~ Gomawo oppa. I love you.” sambil Yuri memeluk erat boneka yang diberikan Yesung kepadanya.
“I love you too.” Yesung tersenyum melihat Yuri bahagia.

Sooyoung’s Story
*Sooyoung cantik banget 😀
“Yeoboseo.” kata Sooyoung mengangkat telepon dorm yang berbunyi.
“Yeoboseo. Sooyoung-ssi ? Nde ?”
“Nde … Nugu ?”
“Aku pengantar Pizza. Tolong bukakan pintu untukku noona”
“Nde. Akan segera aku bukakan.” lalu Sooyoung menutup teleponnya dan berlari membuka pintu dorm.
“Oppa ~” kata Sooyoung terkejut. “Kenapa oppa ada di sini?” Sooyoung kaget melihat kedatangan Ryeowook di dorm.
“Memangnya aku tidak boleh kesini ?”
“Annio ~ Hanya saja aku terkejut melihat oppa disini. Lagian oppa kesini tidak bilang dulu padaku.”
“Oppa kan ingin membuat surprise untukmu.”
“Kenapa oppa manyamar menjadi tukang pizza ?! Aku kira tukang pizza beneran.” Raut wajah Sooyoung tampak kecewa karena ia kira tukang pizza akan mengantar pizza gratis untuknya. *shikshin Soo kambuh 😀
“Jadi kau ingin pizza ? Jika ini membuatmu senang mari kita beli pizza sekarang.” Ajak Ryeowook.
“Annio. Dengan oppa ada disini. Itu sudah membuatku senang.” kata Sooyoung tersenyum manis. Mereka saling melempar senyuman manis.

Yoona’s Story

“Oppa ~ I’m coming ~ ” Kata Yoona.
“Yoong. Ayo masuk!” kata Donghae.
“Nde ~ ” Yoona masuk ke dorm Super Junior.
“Kau mau minum apa?”
“Apa saja yang penting minuman”
“Teh hangat?”
“Nde ~ ”
Beberapa saat kemudian.
“Ini teh hangatnya.” Donghae membawa dua cangkir teh hangat. Satu untuknya dan satu lagi untuk Yoona.
“Gomawo”. Mereka meminum teh hangat bersama. Yoona dan Donghae mencuri-curi pandang satu sama lain.
“Kenapa kita curi-curi pandang? Bukankah kita sudah resmi pacaran ?”
“Nde ~ Oppa juga curi-curi pandang padaku. Tapi aku rasa, oppa begitu tampan hari ini. Sehingga aku tidak bisa menjauhkan pandanganku ke wajah oppa”
“Kau menggombal ?”
“Annio. Oppa ini aneh sekali, dipuji malah tidak mau”
“Nde~ Hari ini kau juga sangat cantik Yoong. Itu sebabnya aku juga curi-curi pandang kepadamu.”
“Aku kan memang cantik” kata Yoona dengan pedenya. Donghae hanya tertawa.
“Yoong. Aku merasa sangat beruntung bisa mendapatkanmu. Kau baik, cantik, lembut, semua yang kuinginkan ada padamu. Saranghaeyo.”
“Nado oppa.” Setelah itu mereka saling memandang penuh cinta.

Seohyun’s Story

“Oppa! Pemandangan di taman ini sungguh indah.” kata Seohyun
“Nde ~ Itu sebabnya jika aku sedang galau aku akan pergi kesini.” Kata Kyuhyun.
“Galau? Kenapa oppa galau?”
“Oppa memikirkanmu.” kata Kyuhyun gombal. Seohyun mengalihkan wajahnya kearah lain agar Kyuhyun tidak melihat wajah merahnya.
“Oppa bisa saja. Oppa mau menggombal hah ?”
“Annio. Itu kenyataannya.” Kata Kyuhyun.
“Chagi ! Tali sepatumu lepas.” Kyuhyun langsung kebawah membetulkan tali sepatu Seohyun. Seohyun hanya melihat Kyuhyun dengan wajah kaget bercampur senang. Ia tidak menyangka ternyata Kyuhyun punya sisi romantis. Kyuhyun pun berdiri.
“Oppa, aku tidak menyangka. Ternyata dibalik sikap evil mu kau punya sisi yang romantis juga”
“Tentu saja. Cho Kyuhyun gitu loh ~” Kyuhyun dengan pedenya.
Seohyun hanya tersenyum.
“Seohyun-ah. Saranghae.”
“Nado Oppa.”

Iklan

57 thoughts on “[FF] Oneshoot : Romantic Street

  1. Aduh udh lma ngk baca ff SUGE(?).KYUTAE&SUNSUN (sungmin-sunny)
    Gegara kena virus exoshidae.Tp sbnarnya lebh tepatnya exotaesunhyoyul(?). kekeke
    Tp kshan lagi cri exoshidae hanyul atw krisyul ngk dapat-dapat-___-
    Banyaknya itu Krissica bosan-___-
    Unn lagi mw brguru jd author jg Tp sayng leptop Unni msh dipke. Jd buka intrnet dr hp.gmn mau jd author T_T.
    Mngkn klw Udh jd author Krissica bkal diganti jd Krisyul atau kristaeng,baekYeon, Seyeon yg bkal ad trus.kekekekekeke *ketawaevil* ditabokKyuppa*

    Btw knp bnyk TAPI (y).kekekeke

    Tapi(Again) Mian saeng unn snangnya ma kyutae shipper.kekekeke
    Jd klw buat unn yg bwa feel(y) kurang gregetan-___-.*ditabokauthor*
    Tp bgus tetap koq saeng^_^.gaya bhsnya jga dah bagus.

    Mian commentnya pnjang saeng^_^
    Okai Hwaiting^_^

  2. Aduh udh lma ngk baca ff SUGE(?).KYUTAE&SUNSUN (sungmin-sunny)
    Gegara kena virus exoshidae.Tp sbnarnya lebh tepatnya exotaesunhyoyul(?). kekeke
    Tp kshan lagi cri exoshidae hanyul atw krisyul ngk dapat-dapat-___-
    Banyaknya itu Krissica bosan-___-
    Unn lagi mw brguru(?) jd author jg Tp sayng leptop Unni msh dipke ma Unn. Jd terpaksa buka intrnet dr hp.gmn mau jd author T_T.
    Mngkn klw Udh jd author Krissica bkal diganti jd Krisyul atau kristaeng,baekYeon, Seyeon yg bkal ad trus.kekekekekeke *ketawaevil* ditabokKyuppa*
    iniknpmlhcurhat-,-*
    Btw knp bnyk TAPI (y).kekekeke

    Tapi(Again) Mian saeng unn snangnya ma kyutae shipper.kekekeke
    Jd klw buat unn yg bwa feel(y) kurang gregetan-___-.*ditabokauthor*
    Tp bgus tetap koq saeng^_^.gaya bhsnya jga dah bagus.

    Mian commentnya pnjang saeng^_^
    Okai Hwaiting^_^

    • virus ExoShiDae emang udah menyebar jadi sekarang agak susah buat cari FF Sugen
      makanya aku buat ini. Itung-itung untuk mengingatkanku pada Sugen 😀
      KrisSica mah emang banyak banget. Kalo pairing Kris yang lain jarang ada yang nge-post
      RT unn. Aku juga bosen sama KrisSica … -_- KrisYul aku sesuju ..
      sabar ya unn. Nanti kalo laptopnya udah sama unnie terus unnie buat WP nanti call (?) aku aja yah
      insyaallah akan aku kunjungi WP nya unnie 😀
      iya gak papa kok unnie emang kan banyak yang beda-beda pairing SuGennya yang penting bereda-beda tetap Taegangster ^_^
      kalo aku buat Sugen emang gak bisa jauh (?) dari TaeTeuk unn. Selain TaeTeuk aku lumayan dapet feel dari YeTae (Yesung & Taeyeon). Karena Tae & Yeppa biasku ^_^
      makasih unnie untuk menyemangatiku 😀 gapapa kok komen panjang2 unn 🙂
      Hwaiting … ^_^

  3. Hahaha 😀
    Lma aq gk bca ff sugen.. Pling geli yng HyoHyuk.. Hyo bringas amat 😀
    Tp jjur pas liat tt teaser aq geli sndri, ampe ktwa gj ddpan laptop.. Hha
    Yng lain pda manis2(?) critanya, tp Hyo mlah gaplok cwok.x sndiri 😀

    • emang iya Hyo bringas amat … 😀
      Aku ngikutin yang aslinya di teaser …
      RT yang lain pada jatuh cinta eh ni anak malah nabok cowok …
      tapi ini malah kisah yang paling unik di teaser … 🙂
      doulbe LOL lah pokoknya buat si Hyo 😀

  4. Oh 1 lagi nnti posting lagu bru album I got a boy smua ya! Spy Unnie download’nya mudh gitu^_^.
    Abis mlas bka2(?) buat dowload. Trus Unni jga pke hp gitu kdang susah-_-.*harapgampang-_-* Yayayaya jebal

  5. Waahh bagus ni ceritanya..
    Tapi sebenarnya aku pengennya kyu sama soo dan seo sama wookie.. Hehe
    tp tetep daebak thor !

  6. aku gak suka hae oppa dengan yoong, hae oppa cocok nya sama jessica, yoona sama sama siapa aja boleh yang penting bukan hae oppa dan hyuk oppa

  7. daebakkk banget ff nya..
    aku suka banget sama taeteuk dan siffany ^.^
    lanjutannya mana chingu??????

  8. annyeong aku readers baru disini ^^
    sugen coupel?
    like this..! kukira coupel nya ga sesuai sama yang aku pairing..
    ternyata sama 😀 daebak ff!!
    khamsahamnida 😀

  9. hahahahaha….. dialog nya lucu..!!!!! mnrt aku, cowok yg di mv IGAB itu mirip shin dong min,,, wkakakaka iklan shampo TRESSME itu lho, rambut indah salon sepanjang hari wkwkkwkwkwkwk

  10. Kyaaa.. Tapi aku YesSica shipper 😦 aku juga KyuTae shipper :D,SunSun couple shipeer, HaeFany Shipper, HyoHyuk Shipper, YulTeuk Shipper, SooHee Shipper, SiYoon Shipper, andddd Seowook Shippeer:*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s