Beranda » Uncategorized » My Self

My Self

Hello friend …

Namaku Aca Min Min. Aca Min Min itu bukan nama asliku. Hanya nama samaran aja.

Aku K-Pop lovers dan aku adalah Sone atau fans SNSD ( Girls’ Generation ). Biasku Taeyeon dan kedua Yoona. Aku Pink Panda atau fans A Pink. Di A Pink aku paling suka Eunji dan Naeun. Aku juga seorang Aff(x)tion atau fans F(x). Di F(x), aku paling suka Victoria dan Sulli. Inspirasiku adalah SNSD terutama Taeyeon. Gak tau kenapa aku suka banget sama cewek cantik nan imut ini.

Sekian perkenalanku …

Kamsahamnida …

2 thoughts on “My Self

  1. samiun thor inspirasi qu jg snsd dan bias qu ntu leader taeyeon forever…aq ga bsa ga dngr lagu snsd dan ga ngliat wjh cantik nan imut taeyeon sehari aj…salam kenal ya new reader here…anioong

    • yeeeeeee … ketemu Taegang lagi … šŸ˜€
      Emang bener gak bisa kalo gak liat wajah Taeng sehari aja. Dunia serasa gelap (lebah deh. Eh … salah lebay maksudnya :D)
      Salam kenal juga … šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

