[!!!] Hiatus

Di post terakhir, author bilang author akan hiatus. Dan inilah official announcement nya *jiahhh :D gaya lu thor* Author akan hiatus dikarenakan author sudah memasuki kelas 3 SMP sekarang, jadi author ingin fokus ke sekolah dan karena nilai author juga agak turun u,u Jadi, makasih buat para readers yg sudah menyempatkan diri untuk membaca posting-posting disini, yg sudah bersedia komen, yg sudah bersedia follow dan like, makasih :) :D Saran, kritik kalian itu berarti buat kemajuan post-postan disini. Author gak tahu sampe kapan author akan hiatus. Tapi walau begitu, author akan menyempatkan diri untuk membaca komen-komen kalian kok :D. Nah, mungkin itu aja yg mau author sampaikan. Bye ! See you next time, readers ;) I’ll miss you …
tumblr_mgibchILqA1ruwgl1o2_r1_250tumblr_mgibchILqA1ruwgl1o4_r1_250

tumblr_mgipv2gW4N1qc2fqjo2_1280

EXOTaeng Moment 2014


Karena kemarin ada yang request BaekYeon moment 2014, nah author bikin ini buat kalian yang suka EXOTaeng dan BaekYeon :D Kan moment BaekYeon itu gak begitu banyak di tahun 2014, biar sekalian banyak, author bikin couple EXOTaeng yang lain juga kayak SeYeon, SuTae dll. Tapi moment disini lebih mendominasi ke BaekYeon nya sih :D Oh iya, disini juga ada beberapa moment yg diambil di tahun 2013 yg belum sempet author update disini . Happy reading ;)
Baca lebih lanjut

[FF] Oneshoot : Misunderstand

pizap.com13726827549681
Tittle : Misunderstand
Author : Aca Min Min
Cast :
Jessica Jung (Girls’ Generation)
Lee Donghae (Super Junior)
Im Yoon Ah (Girls’ Generation)
Length : Oneshoot
Rating : PG-13
Genre : Romance
Author Note : Yeeee … Akhirnya author kambek dengan FF. Ada yang kangen ??? #plakk. Oke, jadi ini FF HaeSica. Sebelumnya author pernah bilang ‘Next time, author coba bikin FF HaeSica’. Dan akhirnya author bisa juga bikin FF HaeSica :D #prokprokprok. Yang baca, harap komen, ne ^^ Ayo, mari kita lihat ! #siapin popcorn
Baca lebih lanjut